Raphael Varane Merapat, Manchester United Auto Juara?

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Jul 2021, 12:00 WIB
Bek Real Madrid, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Diego Souto/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ray Parlour, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh calon bek tengah Manchester United, Raphael Varane. Parlour mengklaim kedatangan bek asal Prancis itu bisa membuat United menjadi salah satu penantang gelar juara Premier League. Apa alasannya?

Pada musim lalu, Manchester United menunjukkan penampilan yang mengesankan di mana mereka mampu mengakhiri kompetisi dengan finis di peringkat kedua Premier League. Belum puas dengan pencapaian mereka di musim sebelumnya, pada jendela transfer musim panas tahun ini MU kembali mendatangkan bintang baru ke Old Trafford.

Usai meresmikan kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, giliran Raphael Varane yang akan direkrut oleh The Red Devils. Terkait kedatangan Varane ke Old Trafford, Ray Parlour memberikan sebuah prediksi di mana dirinya meyakini kedatangan sang juara Piala Dunia 2018 tersebut akan mampu membuat MU menjadi salah satu kandidat kuat untuk merengkuh trofi Liga Primer musim 2021/22.

"Jika kita melihat tim-tim top EPL, mereka memiliki lini pertahanan yang tangguh, dan Manchester United bakal memiliki pertahanan seperti itu di musim depan," ujar Parlour kepada talkSPORT.

"Musim lalu, Man City sangat kokoh pertahanan mereka. Ruben Dias datang dan mengubah segalanya, di mana ia beradaptasi dengan cepat di EPL dan ia membuat John Stones bermain lebih baik."

"Saya rasa transfer Varane ini mirip dengan transfer Dias. Jika ia bisa cepat beradaptasi dengan Premier League, maka MU akan memiliki pertahanan yang fantastis."

"Musim lalu, Harry Maguire bermain hampir di setiap pertandingan. Jika Manchester United bisa memanfaatkan Varane dengan baik, maka pertahanan mereka akan sangat luar biasa."

"Saya yakin Maguire dan Varane bisa menciptakan kerja sama yang luar biasa. Kehadiran mereka akn menjadi upgrade dari apa yang mereka miliki saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid, Manchester United, ray parlour, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-merapat-manchester-united-auto-juara
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini