Raphael Varane Mengaku Nyaman Dilatih Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jul 2022, 08:12 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, mengaku sangat nyaman dilatih oleh Erik ten Hag karena memiliki gaya bermain yang mudah untuk dipahami. Namun Varane tak menampik bahwa bermain di bawah arahan Ten Hag sangat sulit karena sangat mengandalkan kekuatan fisik.

Manchester United meraih kemenangan meyakinkan pada laga pertama mereka di tur pra musim tahun. Pasalnya saat menantang Liverpool di Stadion Rajamanggala, Thailand, Selasa (12/7) malam WIB, Setan Merah berhasil mengalahkan lawannya dengan skor telak 4-0.

Terlepas dari kemenangan tersebut, Raphael Varane mengaku sudah bisa mengerti apa yang diinginkan oleh Erik ten Hag dari timnya. Varane mengklaim Ten Hag memiliki kemampuan untuk menyampaikan ide bermainnya dengan baik kepada para pemain MU. Namun Varane menyebut gaya bermain Ten Hag sangat mengandalkan fisik sehingga penggawa United harus bisa bekerja lebih keras lagi.

"Kami diminta untuk mencoba menjaga penguasaan bola selama mungkin dan mencoba untuk menekan lawan di area yang sangat tinggi. Jadi ini sesungguhnya sangat mengandalkan fisik," ujar Varane kepada Sky Sports.

"Makanya kami tahu kami harus kerja keras selama sesi latihan. Dengan begitu, kami akan siap."

"Kami sangat tahu persis bagaimana kami ingin bermain. Manajer menjelaskan kepada kami dengan sangat baik soal apa yang harus dilakukan dan itu benar-benar jelas."

"Jadi kami tahu kami harus fit karena gaya main yang dimaksud sangat mengandalkan fisik."

Menanggapi kemenangan telak atas Liverpool, Varane mengingatkan bahwa itu hanya permulaan bagi Man United. Varane menyebut MU masih harus melewati jalan yang sangat panjang untuk bisa memenuhi semua target yang mereka inginkan.

"Ini baru awal pra musim, jadi ini benar-benar baru permulaan. Tetapi kami semua tahu tujuan kami nanti," ujarnya melanjutkan.

"Untuk bisa mencapai itu, kami semua akan bekerja keras di masa pra musim. Semoga saja kami segera siap saat musim kompetisi dimulai," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-mengaku-nyaman-dilatih-erik-ten-hag
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini