Raphael Varane Kembali Dikabarkan Ingin Meninggalkan Real Madrid?

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 23 Jan 2021, 21:11 WIB
Bek Real Madrid, Raphael Varane. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Raphael Varane. (Images: Getty)

Berita Transfer:Real Madrid harus segera mencari bek baru di musim depan. Pasalnya, Sergio Ramos belum juga memperpanjang kontrak. Sedangkan Raphael Varane kembali diberitakan ingin meninggalkan klub ibu kota Spanyol itu.

Raphael Varane bermain untuk Real Madrid sejak 2011 lalu. Dia datang ke Madrid pada usia 17 tahun. Musim ini akan menjadi musim ke-10 bagi eks pemain RC Lens itu bermain untuk klub asal ibukota Spanyol.

Dikutip dari Sports, Varane merasa sudah cukup dengan Real Madrid. Dia telah membela Madrid untuk waktu lama dan meraih banyak hal. Varane berharap bisa pindah untuk mendapat tantangan baru.

Saat ini, bek Tim Nasional Prancis itumasih punya kontrak di Madrid hingga Juni 2022. Varane diyakini tidak akan meneken kontrak baru di Madrid dan berharap bisa pindah pada awal musim depan.

Jika memang benar ingin mencari tantangan baru, rasanya bukan perkara yang sulit bagi Varane untuk mencari klub baru. Banyak klub yang diprediksi siap menerima Varane. Manchester United sejak lama ingin memakai jasa Varane.

Selain itu, PSG juga tidak akan melewatkan begitu saja peluang emas mendapatkan salah satu bek terbaik Prancis itu. Andai Varane hengkang, Real Madrid akan langsung kehilangan dua bek terbaik di musim panas 2021.

Patut ditunggu siapa bek yang akan direkrut Madrid andai benar Varane hengkang, sejauh ini, El Real diklaim sudah menemukan kesepakatan untuk merekrut David Alaba dari Bayern Munchen.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid

796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini