Raphael Varane Ingin Selesaikan Transfernya Ke MU Dalam Dua Pekan

Penulis: Yuni Winata
Minggu 04 Jul 2021, 20:45 WIB
Raphael Varane ingin segera selesaikan transfer ke MU

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Centre-back Real Madrid, Raphael Varane, dikabarkan sudah ingin menyelesaikan transfernya ke MU dalam dua pekan ke depan.

Setan Merah melihat Raphael Varane sebagai salah satu target transfer utama untuk direkrut pada musim panas ini, yang nantinya akan dijadikan sebagai partner bagi Harry Maguire di lini belakang United.

Football365 sebelumnya telah melaporkan bahwa United sudah akan segera menyelesaikan transfer 40 juta pound Varane, setelah mereka mencapai kesepakatan untuk transfer Jadon Sancho.

Laporan lain mengatakan bahwa United sudah berada dalam tahap final untuk transfer Varane, sedang Fabrizio Romano memperingatkan tentang kemungkinan proses panjang sebelum menyelesaikan transfer tersebut.

Dan sekarang sebuah media Spanyol, ABC, mengklaim bahwa Varane ingin semuanya diselesaikan dalam beberapa hari kedepan karena dia tak ingin mengikuti pramusim bersama Madrid.

Varane ingin bermain untuk United, dengan kesepakatan awal antara pemain dan klub, tentang jaminan bahwa bek 28 tahun itu akan mendapat gaji 12 juta euro per tahun dalam kontrak berdurasi 5 tahun.

Itu adalah kenaikan signifikan dari 7 juta euro yang ditawarkan oleh Los Blancos dalam tawaran kontrak baru mereka. 

Madrid berpikir bahwa mereka bisa mendapat minimal 55 juta euro dari penjualan Varane, namun sejauh ini mereka masih meminta 60 juta euro, sedang United hanya menawarkan 45 juta euro.

Sir Alex Ferguson sebelumnya juga sempat mencoba merekrut Varane dari Lens satu dekade lalu, sebelum Zinedine Zidane merekrutnya untuk Madrid.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-ingin-selesaikan-transfernya-ke-mu-dalam-dua-pekan
1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini