Raphael Varane Ingatkan Prancis: Jangan Remehkan Maroko!

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Des 2022, 10:31 WIB
Bek timnas Prancis, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Tnani Badreddine/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek timnas Prancis, Raphael Varane, memberikan komentar terkait pertandingan kontra timnas Maroko dibabak semifinal Piala Dunia 2022. Jelang pertandingan tersebut, Varane mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan kekuatan lawannya.

Timnas Prancis dijadwalkan akan menghadapi timnas Maroko pada babak semifinal Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Les Bleus menjadi tim yang diunggulkan untuk menjadi pemenang dan lolos ke babak final. Selain karena status mereka sebagai juara bertahan, Prancis juga memiliki komposisi pemain yang jauh lebih baik.

Meski demikian, Prancis tak bisa meremehkan Maroko. Tim arahan Walid Regragui itu sebelumnya sukses mengalahkan tim seperti Belgia di fase grup, Spanyol di babak 16 besar dan Portugal di babak perempat final.

Menanggapi pertemuan kedua tim, Raphael Varane menilai lolosnya Maroko ke babak empat besar bukan karena keberuntungan. Varane menilai Maroko memang tim tangguh dan akan sangat sulit untuk dikalahkan. Varane juga mengingatkan skauat Les Bleus untuk tak jemawa dengan status mereka sebagai tim favorit.

"Jika Maroko lolos ke semifinal, itu bukan keberuntungan. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus berjuang sangat keras," ujar Varane dilansir dari Evening Standard.

"Itu tidak akan mudah. Ini adalah semifinal Piala Dunia, Anda harus mendapatkan tempat di final."

"Kami memiliki banyak pengalaman di tim ini untuk tidak terjebak dalam pemikiran bahwa kami adalah favorit," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Timnas Prancis, Timnas Maroko, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-ingatkan-prancis-jangan-remehkan-maroko
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini