Raphael Varane Dikritik Usai Real Madrid Dibantai Valencia

Penulis: Senja Hanan
Selasa 10 Nov 2020, 14:14 WIB
Proses gol bunuh diri pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane. (Images: Getty)

Proses gol bunuh diri pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid baru saja menelan kekalahan dengan skor telak dari Valencia yakni 1-4 dalam lanjutan La Liga Spanyol. Agen Karim Benzema, Karim Djaziri tanpa sungkan melayangkan protes terhadap performa salah satu bek Madrid, Raphael Varane.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Los Blancos baru saja menelan kekalahan dalam partai teranyarnya. Tampil di ajang LaLiga Spanyol, Real Madrid mengalami kekalahan dengan skor 1-4 ketika menghadapi Valencia pada akhir pekan.

Di dalam kekalahan Los Blancos tersebut, salah satu gol yang dicetak Valencia lahir akibat gol bunuh diri Raphael Varane. Ia melakukannya di menit ke-43, yang bikin Valencia berbalik unggul 2-1. Saat itu Real Madrid sebenarnya unggul duluan lewat gol Benzema.

Hal inilah yang kemudian bikin Karim Djaziri, agen Karim Benzema, melontarkan komentar lewat media sosial (medsos) Twitter. Ia mengkritik Varane, rekan senegara kliennya.

"Setelah laga lawan Man City, ia sudah menjadi bayang-bayang dari dirinya sendiri di masa lalu," kata Djaziri soal Varane, seperti dikutip Marca, merujuk pada kesalahan bek Real Madrid asal Prancis itu di Liga Champions pada bulan Agustus.

Pelatih Los Blancos, Zindine Zidane mengaku bingung kenapa timnya bisa kena bantai oleh Valencia dalam laga itu.

"Kami memulai setengah jam pertama dengan baik," kata bos Real tersebut. "Setelah gol kami berantakan dan mengubah dinamika. Semuanya terjadi pada kami; tiga penalti, gol bunuh diri. Sulit untuk dimengerti."

Akibat kekalahan tersebut, maka tim besutan Zinedine Zidane harus puas berada di peringkat keempat klasemen sementara La Liga Spanyol. Sementara itu, setelah jeda internasional, Los Blancos bakal berhadapan dengan Villarreal.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-dikritik-usai-real-madrid-dibantai-valencia
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini