Raphael Varane Diklaim Jadi Partner Sempurna Bagi Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 10:30 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: David Ramos)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bintang Arsenal, Robert Pires, ikut mengomentari terkait keberhasilan Manchester United mendatangkan Raphael Varane di musim panas ini. Bahkan Pires meyakini Varane bakal membentuk lini pertahanan yang solid bersama Harry Maguire.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United yang berniat memperkuat lini pertahanan mereka sempat dihubungkan dengan beberapa bek top seperti Kalidou Koulibaly, Sergio Ramos, hingga Sven Botman. Namun pada akhirnya mereka mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid dengan mahar 41 juta poundsterling.

Varane sendiri selama ini dikenal sebagai bek yang sarat pengalaman dan pernah menjuarai LaLiga, Liga Champions hingga Piala Dunia 2018 yang lalu bersama timnas Prancis. Namun tetap saja, Premier League jelas kompetisi yang sangat berbeda. Maka tak heran tak sedikit yang meragukan Varane bisa dengan cepat beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Meski demikian, Robert Pires mengklaim Varane tak akan menemui kesulitan untuk beradaptasi dengan klub dan kompetisi barunya. Bahkan Pires meyakini Varane akan membentuk pertahanan yang sangat solid bersama Harry Maguire.

"Ya, Raphael pasti akan beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Pasti akan ada pertandingan di mana ia akan mengalami bentrokan fisik," ujar Pires dilansir dari Manchester Evening News.

"Akan tetapi ia sekarang adalah pemain dengan pengalaman hebat."

"Saya melihat ia dipasangkan dengan baik dengan Maguire. Mereka akan membentuk duo yang luar biasa," pungkasnya.

Transfer Varane sendiri belum diresmikan oleh Man United karena sang pemain terkendala masalah visa yang belum selesai.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Harry Maguire, Robert Pires

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-diklaim-jadi-partner-sempurna-bagi-harry-maguire
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini