Raphael Varane Dikabarkan Akan Tolak MU Untuk Bergabung Dengan PSG

Penulis: Yuni Winata
Selasa 15 Jun 2021, 19:30 WIB
Raphael Varane akan tolak MU demi PSG

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Real Madrid, Raphael Varane, dikabarkan tak ingin bergabung dengan MU dan lebih memilih untuk bergabung ke PSG pada musim panas ini.

Raphael Varane diyakini adalah sosok pilihan pertama Setan Merah untuk posisi centre-back pada musim panas ini, dengan United sebelumnya sempat mendapat angin segar saat negosiasi kontrak baru Varane dengan Madrid menemui jalan buntu.

Ditambah dengan pembicaraan belum lama ini antara kapten tim dan centre-back Madrid lainnya, Sergio Ramos, dan Presiden Florentino Perez tentang kontrak baru, telah memperbesar peluang kepergian Varane, yang makin memberi harapan pada United.

Namun sebuah media Spanyol, El Confidencial, melaporkan bahwa bintang asal Prancis itu ingin kembali ke negaranya dan berniat untuk bergabung dengan klub asuhan Mauricio Pochettino, PSG.

“Keputusan sang pemain untuk meninggalkan Los Blancos sudah bulat, dan dengan tak menginginkan perpanjangan kontrak, dia memaksa Real Madrid untuk memasukkannya ke pasar untuk menjualnya,” tulis El Confidencial.

“Varane ingin kembali ke Prancis, dimana Paris saint-Germain sudah mengungkapkan ketertarikan mereka.

“Dia juga diikuti oleh Man United, namun sang pemain sendiri untuk saat ini tak mempertimbangkan opsi lainnya, dia memilih kembali ke Prancis setelah 10 musim bersama Real Madrid.”

Laporan tersebut menjadi pukulan berat bagi United, dan yang lebih berat lagi adalah fakta bahwa kini Madrid mengincar target kedua United, Jules Kounde.

“Sebagai pengganti untuk kepergiannya, beberapa nama tengah dipertimbangkan. Nama pertama dalam daftar adalah Jules Kounde.”

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-dikabarkan-akan-tolak-mu-untuk-bergabung-dengan-psg
3132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini