Raphael Varane: Demi Fans, MU Harus Menang di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Jumat 30 Sep 2022, 06:28 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Raphael Varane, memberikan komentar terkait pertandingan Derby Manchester yang akan digelar pada akhir pekan ini. Varane menargetkan kemenangan atas Manchester City dan akan dia persembahkan bagi para penggemar setia The Red Devils.

Manchester United dalam beberapa pekan terakhir menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya sebelum jeda internasional, United mencatatkan empat kemenangan beruntun di Premier League. Namun pada akhir pekan ini, United akan menghadapi laga yang sangat berat di mana mereka harus tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB.

Mengomentari pertandingan tersebut, Raphael Varane mengaku sangat mengerti arti penting laga ini bagi para penggemar setia Man United. Untuk itu dia berharap timnya mampu meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin.

"Saya tahu bahwa laga ini punya arti yang besar bagi para fans," ujar Varane kepada TCL Global.

"Saya tahu betul bahwa rivalitas ini sangat penting bagi para fans. Kami sangat menghormati situasi ini."

"Itulah mengapa kami ingin membahagiakan mereka di akhir pekan ini. Kami akan berjuang untuk memenangkan pertandingan-pertandingan besar seperti melawan City atau Liverpool."

Pada kesempatan yang sama, Varane mengaku sangat menikmati perjalanan kariernya di Man United dan memastikan dirinya akan memberikan segalanya untuk membalas dukungan penggemar Setan Merah.

"Ya saya merasa nyaman berada di klub ini. Saya merasakan betul bagaimana dukungan fans bagi kami dan itu sangat penting bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-demi-fans-mu-harus-menang-di-derby-manchester
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini