Raphael Varane Comeback Saat Man United Jamu Tottenham?

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Mar 2022, 15:43 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Raphael Varane, memberikan kabar terkini terkait kondisinya saat ini setelah dirinya dinyatakan pulih dari paparan Covid-19. Varane mengaku dalam kondisi yang sangat baik dan sudah mulai berlatih dengan tim utama MU.

Pada saat Manchester United dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 4-1 akhir pekan lalu, Raphael Varane dan Luke Shaw menjadi dua pemain yang terpaksa absen. Kedua pemain tersebut terpaksa tak bisa tampil karena terlebih dahulu dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Namun jelang pertandingan kontra Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (13/3) dini hari WIB, Varane memberikan kabar gembira bagi para penggemar Man United. Bek internasional Prancis itu memastikan dirinya sudah pulih dan kondisi fisiknya baik-baik saja. Bukan hanya itu, Varane juga sudah mulaiberlatih dengan tim utama MUserta menyatakan kesiapan dirinya untuk kembali membantu The Red Devils.

"Ya, kondisisaya baik-baik saja. Saya bahkansudah berlatih secara normal," ujar Varane saat diwawancara oleh MUTV.

"Saat ini saya sudah merasa jauh lebih baik dan saya siap membantu tim di sisa musim ini," tutup Varane.

Kembalinya Varane menjadi kabar yang sangat baik bagi Man United mengingat performa Harry Maguire belakangan ini menuai banyak kritikan. Bahkan saat dihabisi oleh Man City akhir pekan lalu, Maguire dituding menjadi penyebab dari beberapa gol yang dicetak oleh The Cityzens.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-comeback-saat-man-united-jamu-tottenham
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini