Raphael Varane Berikan Kabar Gembira untuk Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Apr 2021, 00:01 WIB
Bek Real Madrid, Raphael Varane. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Raphael Varane. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Kabar gembira untuk pendukung Real Madrid dan pelatih Zinedine Zidane. Raphael Varane diberitakan telah sembub dari COVID-19. Dia terlihat berlatih bersama pemain lainnya dalam laga tandang melawan Cadiz dalam lanjutan La Liga Spanyol, pada tengah pekan ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain berkebangsaan Prancis itu absen dalam empat pertandingan terakhir Los Blancos termasuk dua leg pertandingan Liga Champions melawan Liverpool setelah dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Namun demikian, menurut laporan Marca menyebutkan bahwa pemain yang bermain sebagai bek tengah ini kini sudah kembali berlatih penuh dan akan masuk skuad yang bakal menghadapi tim asuhan Alvaro Cervera itu.

Meskipun mendapatkan kabar baik dari Varane, bos Zinedine Zidane tetap diganggu oleh krisis rangkaian cedera pemain-pemainnya. Eden Hazard tidak muncul dalam sesi latihan Senin waktu setempat sehingga playmaker Belgia ini tidak akan turun berlaga melawan Cadiz.

Meskipun begitu, pelatih asal Prancis itu bisa bernapas dengan lega karena Casemiro dan Nacho Fernandez sudah bisa kembali dimainkan setelah absen saat seri 0-0 melawan Getafe karena larangan bermain.

Tim besutan Zinedne  Zidane tersebut memang sangat membutuhkan kehadiran Raphael Varane untuk memperkuat lini pertahanan bahu-membahu bersama Eder Militao, yang ditunjuk menggantikan posisi Sergio Ramos selama masih mengalami cedera.

Saat ini, Los Blancos tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen La Liga Spanyol, Atletico Madrid, setelah hanya mampu bermain tanpa gol saat bermain melawan Getafe.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid

1322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini