Raphael Varane Beri Dukungan Bagi Paul Pogba Lewati Masa Sulit

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Sep 2022, 07:43 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, memberikan dukungan moral bagi Paul Pogba yang sedang menghadapi masa-masa sulit di klub barunya, Juventus. Apa katanya?

Pada musim 2022/23, Raphael Varane dan Paul Pogba tak bisa bermain bersama di Manchester United. Pasalnya pada musim panas tahun ini, Pogba lebih memilih untuk melanjutkan karier di Juventus.

Namun setelah kepindahannya ke raksasa Serie A itu, Pogba memiliki nasib yang buruk. Belum lama ini Pogba dibekap cedera lutut parah yang mengharuskannya absen dalam waktu lama. Ditambah lagi dia terjerat kasus hukum yang melibatkan saudaranya.

Sebagai seorangsahabat, Varane lantas memberikan dukungannya kepada Pogba. Namun Varane menolak untuk membahas kasus hukum yang menjerar Pogba saat ini.

"Tentu saja saya tidak akan berbicara soal kabar hukum. Ia adalah teman saya," ujar Varane seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya mendukungnya dan ia menghadapi tantangan, termasuk cedera ini. Ia harus baik-baik saja untuk kembali secepat mungkin."

"Ia pemain yang luar biasa, kami ingin melihatnya di lapangan dan terpenuhi. Kami ingin melihatnya kembali sesegera mungkin dan menikmati dirinya sendiri."

Belum lama ini, Didier Deschamps juga sempat membahas nasib Pogba di timnas Prancis pada gelaran Piala Dunia 2022 mendatang. Deschamps memastikan tidak akan memanggil Pogba jika yang bersangkutan masih dibekap cedera.

"Ia tidak akan masuk daftar pemain hanya karena ia punya peran esensial. Jika ia belum juga bermain dan tidak dalam kondisi terbaik, tidak ada gunanya [membawanya ke Qatar]," ujar Deschamps seperti dilansir dari Express.

"Ia sendiri sudah memahami kondisi ini dan jelas tidak menginginkannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Paul Pogba, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-beri-dukungan-bagi-paul-pogba-lewati-masa-sulit
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini