Raphael Varane Berharap Paul Pogba Segera Teken Kontrak Baru

Penulis: Demos Why
Senin 20 Sep 2021, 08:42 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, memberikan komentar terkait masa depan Paul Pogba di Old Trafford yang hingga kini masih terlihat abu-abu. Varane mengaku sangat berharap Pogba mau meneken kontrak baru.

Hingga saat ini masa depan Paul Pogba di Manchester United masih terlihat abu-abu. Hal itu terjadi lantaran sang pemain masih belum bersedia untuk menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Terkait masa depan Pogba yang masih penuh misteri, Raphael Varane berharap rekannya di timnas Prancis tersebut untuk segera menandatangani kontrak baru. Meski demikian Varane tak mau memberikan tekanan kepada Pogba karena semua keputusan berada di tangannya.

"Tentu saja dia yang akan mengambil semua keputusan, namun di sisi lain saya sangat berharap dia akan bertahan di sini untuk waktu yang lama," ujar Varane kepada TV2.

"Dia merupakan pemain yang luar biasa, jadi tak perlu diragukan lagi, saya sangat berharap dia akan bertahan."

Pada kesempatan yang sama, Varane juga menilai skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer saat ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk meraih prestasi.

"Sejujurnya saya meyakini bahwa tim ini memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk bisa bertarung di puncak, bukan hanya di Inggris tapi Eropa," ujarnya melanjutkan.

"Kami harus menciptakan chemistry dan kekuatan secara kolektif. Itu lah yang kami butuhkan. Kami memiliki semua potensi dari pemain dari beberapa belahan dunia, jadi kami memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk memenangkan banyak trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-berharap-paul-pogba-segera-teken-kontrak-baru
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini