Raphael Varane Berambisi Bawa Man United Kembali ke Puncak

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 18:25 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, mengakui bahwa dirinya saat ini memiliki ambisi besar yang ingin dia capai bersama skuat The Red Devils. Bek asal Prancis itu mengaku ingin membawa kembali Setan Merah ke puncak kesuksesan seperti di masa lalu.

Raphael Varane merupakan salah satu pemain bintang yang didatangkan oleh Manchester United di musim panas tahun ini. Tak butuh waktu lama, Varane langsung menjadi bagian penting dari skuat The Red Devils.

Belakangan, Varane mengakui bahwa dirinya memiliki ambisi yang sangat besar dan ingin dia capai bersama Man United. Ambisi yang dimaksud adalah mengembalikan MU ke puncak kesuksesan.

"Sangat penting bagi klub ini untuk berada di puncak dan saya yakin para penggemar akan selalu mengingat tim mana yang kembali ke puncak," ujar Varane kepada Telegraph.

"Ini akan menjadi tantangan besar. Namun itu merupakan tantangan yang memberikan motivasi kepada saya."

"Saya memenangkan segalanya [di Madrid], jadi mungkin saya mencari perasaan yang berbeda. Untuk mempertahankan sejarah. Anda harus berjuang untuk sesuatu yang lebih besar dari Anda. Anda harus berjuang untuk klub dan fans dan sejarah ini. Itu sangat penting."

"Dari luar, Anda bisa melihat bagaimana klub menghormati legenda, menghormati sejarah. Sekarang saya bisa merasakannya di dalam dan mengetahui perasaan menjadi seorang pemain Man United. Semua pemain menghormati pemain lainnya dan saya merasakan kehangatan. Saya merasa semua orang di sini sama, tidak ada perbedaan," pungkasnya.

Man United sejak tahun 2013 hingga saat ini sama sekali belum pernah menjadi juara Premier League lagi. Bahkan dalam empat tahun terakhir, MU tak pernah meraih satu pun trofi.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-berambisi-bawa-man-united-kembali-ke-puncak
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini