Raphael Varane Akui Premier League Lebih Menantang

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 05:26 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Raphael Varane, bercerita terkait pengalaman dua bulan pertamanya tampil bersama The Red Devils di Premier League. Varane mengaku sangat menikmati kariernya di sini dan mengklaim Liga Inggris jauh lebih menantang.

Raphael Varane merupakan salah satu dari empat pemain yang didatangkan oleh Manchester United di musim panas tahun ini. Varane direkrut dari Real Madrid dengan mahar mencapai angka 50 juta Euro. Kehadirannya sendiri diharapkan mampu membuat lini pertahanan MU semakin kokoh di musim ini. Sejauh ini Varane telah tampil sebanyak 7 kali di semua kompetisi di mana 5 di antaranya merupakan penampilannya di Premier League.

Belakangan, Varane bercerita terkait pengalamannya di dua bulan pertamanya bersama Man United. Varane mengaku sangat menikmati perjalanan kariernya di Old Trafford sekaligus menilai Liga Primer sebagai kompetisi yang sangat menantang.

"Saya sangat menikmati awal petualangan baru saya ini," ujar Varane kepada Sport Witness.

"Premier League adalah liga yang terkenal dengan intensitasnya. Atmosfer di liga ini juga berbeda dari liga-liga yang lain. Mentalitas sepak bola di sini juga sangat berbeda. Jadi butuh pendekatan yang berbeda di sini, dan itu jadi pengalaman baru bagi saya."

"Saya benar-benar menikmati bermain di sini dan saya senang bisa keluar dari zona nyaman saya."

"Saya juga senang membangun hubungan yang baik dengan rekan-rekan tim saya. Cara bertahan di sini sangat berbeda dan ini menarik sekali bagi saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-akui-premier-league-lebih-menantang
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini