Raphael Varane Akui Kecewa dengan Penampilan MU Musim ini

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Mei 2022, 08:31 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, sama sekali tak menampik bahwa dirinya sangat kecewa dengan penampilan Setan Merah di sepanjang musim ini. Namun Varane mengaku sangat yakin performa timnya akan jauh lebih baik pada musim depan.

Raphael Varane merupakan salah satu dari tiga pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada musim ini. Kehadirannya dan Cristiano Ronaldo serta Jadon Sancho diharapkan mampu membuat Setan Merah kembali ke jalur juara.

Namun yang terjadi malah sebaliknya. Man United gagal merengkuh satu pun trofi di musim ini. Bahkan mereka terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Varane sendiri tak menampik bahwa musim pertamanya tak berjalan mulus. Namun Varane meyakini pada musim depan Man United akan bangkit dan menunjukkan penampilan yang lebih baik.

"Ini adalah musim yang membuat frustrasi. Tapi saya pikir sangat bagus untuk mengakhiri pertandingan kandang di Old Trafford pada musim ini dengan kemenangan [MU mengalahkan Brentford dengan skor telak 3-0 tengah pekan ini]. Kami harus terus mendorong dan berjuang sampai akhir untuk para penggemar," ujar Varane kepada PA News.

"Kami ingin menyelesaikan musim dengan sesuatu yang positif dan kami harus bermain untuk penggemar serta kebanggaan. Saya pikir pertahanan kami masih bisa ditingkatkan. Saya pikir kami memiliki pemain yang bagus sehingga harus bisa bertahan lebih baik lagi."

"Saya mengakui bahwa musim ini kami tampil kurang konsisten dan musim depan pasti akan bermain lebih baik lagi. Saya selalu positif dan saya pikir dengan pramusim yang baik, dengan kerja yang baik, kami dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk musim depan dan bersiaplah untuk memperjuangkan setiap trofi. Itulah ambisi klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-akui-kecewa-dengan-penampilan-mu-musim-ini
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini