Raphael Varane Akan Bahagia Jika Kylian Mbappe Gabung MU

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 05:45 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Lionel Hahn)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester United, Raphael Varane, memberikan komentarnya terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain yang masih terlihat abu-abu. Mbappe sendiri belum memilih klub mana yang akan dia bela pada musim depan, namun Varane akan bahagia jika juniornya itu merumput di Old Trafford.

Hingga saat ini spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain berpaspor Prancis itu belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Kondisi tersebut lantas membuat Mbappe mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar. Sebut saja Real Madrid yang belakangan ini makin rajin menggoda Mbappe agar bersedia merumput di LaLiga pada musim depan.

Saat diminta tanggapannya terkait masa depan Mbappe, Raphael Varane mengaku tidak tahu menahu terkait hal tersebut. Varane menyerahkan sepenuhnya kepada sang pemain terkait klub mana yang akan dia pilih di musim depan. Namun Varane akan sangat bahagia dan terhormat jika Mbappe menjatuhkan pilihan pada Manchester United.

"Masa depan Mbappe? Dia tahu apa yang dia inginkan. Ia juga merupakan pesepakbola yang diminati banyak klub," ujar Varane kepada Route1Futbol.

"Jika dia [Mbappe] memilih Man United, maka akan jadi kehormatan bagi saya untuk menyambutnya di sana. Apakah itu akan terjadi? Well kita lihat dalam beberapa bulan ke depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Raphael Varane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-akan-bahagia-jika-kylian-mbappe-gabung-mu
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini