Raphael Guerreiro Terkonfirmasi Positif Covid-19

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 09 Mar 2022, 13:30 WIB
Raphael Guerreiro

Raphael Guerreiro (Foto: Kicker)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund mengumumkan bahwa Raphael Guerreiro terkonfirmasi positif Covid-19, sementara itu Mats Hummels mengalami gejala seperti flu tetapi belum diketahui apakah positif Covid-19 atau tidak.

Raphael Guerreiro harus absen dari sesi latihan tim Borussia Dortmund setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Selalu. Oleh karena itu, pemain asal Portugal tersebut sekarang telah melakukan isolasi. Mats Hummels juga melewatkan sesi latihan karena mengalami gejala flu meski belum diketahui apakah ia juga terkonfirmasi positif Covid-19. Seperti Guerreiro, ia juga tetap melakukan isolasi.

Dengan kondisi tersebut, Guerreiro akan melewatkan pertandingan Bundesliga melawan Arminia Bielefeld pada Minggu (13/3). Sementara Hummels juga akan absen apabila tesnya kemudian memberi hasil positif Covid-19. Belum bisa dipastikan apakah mereka juga masih akan absen di pertandingan tunda melawan Mainz yang dijadwalkan tiga hari setelah pertandingan melawan Arminia.

Semua anggota tim utama BVB, skuad U-23, staf pelatih dan staf pendukung sudah 100% divaksinasi atau telah pulih dari Covid-19.

Sementara itu, wabah Covid-19 juga melanda Arminia Bielefeld menjelang pertandingan hari Minggu. Mereka mengumumkan pada Selasa bahwa ada beberapa kasus Covid-19 di klub, terutama di kalangan staf pelatih dan staf pendukung. Sementara itu mereka belum mengungkapkan apakah ada pemain yang juga dinyatakan positif. Saat ini latihan tim Arminia tetap berlanjut seperti yang direncanakan dan masih harus ditunggu apakah ini akan berdampak pada pertandingan hari Minggu nanti.

Sebelumnya, pertandingan Bundesliga antara Dortmund dan Mainz 05 ditunda pekan lalu setelah wabah Covid-19 menimpa kubu 05ers. Sebanyak 19 anggota tim utama di Mainz 05 dinyatakan positif Covid- 19. Dan pertandingan yang ditunda tersebut akan dimainkan pekan depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro, Mats Hummels

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-guerreiro-terkonfirmasi-positif-covid-19
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini