banner babe

Raphael Guerreiro Segera Teken Kontrak Baru di Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Jumat 13 Sep 2019, 21:00 WIB
Raphael Guerreiro Segera Teken Kontrak Baru di Dortmund

Raphael Guerreiro - sportsmole

Berita Liga Jerman: Raphael Guerreiro diwartakan akan segera menandatangani kontrak baru dengan Borussia Dortmund setelah negosiasi kontrak berjalan positif antara pemain dan klub.

Gelandang yang juga bisa bermain sebagai bek kiri itu telah memasuki musim keempatnya bersama Dortmund setelah bergabung dari klub Prancis, Lorient, dalam transfer 12 juta euro.

Sejak tiba di Dortmund, Guerreiro tercatat telah mengalami 13 kali cedera. Meskipun demikian, jika Guerreiro mendapat kesempatan bermain, dia adalah salah satu pemain paling menonjol yang dimiliki Dortmund, dan pernah tampil dalam lebih dari 30 kali laga di musim pertama dan ketiganya bersama klub, menjadikan Dortmund tak ingin kehilangan Guerreiro.

“Kami telah melanjutkan negosiasi dengannya dalam beberapa pekan terakhir dan kami mendapat kesepakatan antara klub dan pemain tentang perpanjangan kontrak sampai 2023. Saya cukup yakin kami akan bisa mencapainya,” kata direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, tentang negosiasi perpanjangan kontrak Guerreiro seperti dikutip dari akun Twitter klub.

Musim lalu, Guereiro tampil dalam 23 laga Bundesliga meskipun sempat mengalami cedera otot yang membuatnya harus absen selama dua bulan.

Guerreiro juga berhasil menembus tim nasional Portugal dan dipilih berpartisipasi untuk laga final Nations League kontra Belanda pada Juni lalu. Saat itu Guerreiro dan rekan-rekan setimnya berhasil menang 1-0, sekaligus menjadi juara untuk kedua kalinya dalam tiga tahun.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro, Kontrak

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini