Ranieri Tidak Peduli dengan Cara Pemilik Watford Jalankan Klub

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Okt 2021, 13:55 WIB
Ranieri Tidak Peduli dengan Cara Pemilik Watford Jalankan Klub

Claudio Ranieri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Watford, Claudio Ranieri tidak khawatir dengan metode klub barunya, saat ia berharap bisa membantu klub barunya bertahan di Liga Premier.

Pelatih asal Italia, yang akan berusia 70 tahun minggu depan, menggantikan Xisco Munoz di Vicarage Road setelah pelatih asal Spanyol itu dipecat karena hanya mengumpulkan tujuh poin dari tujuh pertandingan pembuka musim ini.

Xisco adalah manajer ketujuh di Vicarage Road yang kehilangan pekerjaannya dalam waktu kurang dari lima tahun, tetapi Ranieri tidak terpengaruh oleh lingkungan yang akan dihadapinya.

"Di Italia adalah hal normal untuk mengganti manajer," katanya. "Ada tiga atau empat tim yang mengganti manajer mereka. Kami harus melakukan yang terbaik, saya tidak bisa memikirkan manajer sebelumnya.

"Xisco adalah pemain saya di Valencia, saya harap dia bisa segera menemukan solusi baru. Sekarang saya harus melakukan yang terbaik untuk klub.

"Itu normal di Italia dan juga di Inggris, perlahan-lahan akan sama, tidak hanya di Watford."

Watford berjarak empat poin di atas zona degradasi di awal musim, tetapi Ranieri, yang terakhir bekerja di Liga Premier bersama Fulham pada 2019, hanya ingin membantu klubnya bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

"Saya merasa baik, untungnya saya merasa baik, ketika saya berpikir tentang sepak bola saya merasa baik, sepak bola adalah hidup saya," tambahnya. "Saya sangat senang bermain di salah satu liga terbaik di dunia."

Artikel Tag: Watford, Claudio Ranieri, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ranieri-tidak-peduli-dengan-cara-pemilik-watford-jalankan-klub
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini