Ranieri Siap 'Bekerja Keras dan Cepat' untuk Bantu Watford

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Okt 2021, 21:59 WIB
Ranieri Siap 'Bekerja Keras dan Cepat' untuk Bantu Watford

Claudio Ranieri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos baru Watford, Claudio Ranieri berjanji untuk "bekerja keras dan cepat" saat dia berusaha mendorong klub lebih stabil di Liga Premier.

Mantan manajer Chelsea dan Leicester asal Italia itu menggantikan Xisco Munoz, yang dipecat pada hari Minggu setelah hanya 10 bulan bertugas, sebagai pelatih kepala baru di Vicarage Road, menandatangani kontrak dua tahun.

Ranieri mewarisi klub ke-15 dalam klasemen dengan tujuh poin dari tujuh pertandingan liga musim ini sejak promosi kembali ke kompetisi papan atas.

Pelatih berusia 69 tahun itu memandu Leicester meraih gelar Liga Premier pada 2016 dan tahu bahwa dia harus mulai bekerja ketika Watford kembali beraksi setelah jeda internasional di kandang melawan Liverpool.

“Watford adalah klub yang sangat bagus untuk saya. Saya ingin kembali ke Inggris dan saya sangat senang, sangat bahagia, dan ingin melakukan yang terbaik,” kata Ranieri di situs resmi klub.

“Saya pikir di Inggris semua orang mengenal saya dari Chelsea atau Leicester, saya ingin tim yang mencoba mencetak gol.

“Kami memiliki pemain yang sangat bagus di depan, sangat cepat. Saya ingin menutup ruang sedikit lebih banyak dan membantu lini pertahanan.

“Banyak pemain datang, manajer baru, dan kami membutuhkan sedikit waktu, tetapi saya tahu di Liga Premier tidak ada waktu. Untuk itu kita harus bekerja keras dan cepat.

“Saya berharap memberi mereka (para penggemar) pertunjukan yang sangat bagus.

“Mereka tahu kami bermain melawan Liverpool dan kami membutuhkan dukungan mereka dari detik pertama hingga detik terakhir pertandingan. Melawan setiap tim ada momen-momen spesifik di mana kami berada di bawah tekanan.”

Artikel Tag: Watford, Claudio Ranieri, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ranieri-siap-bekerja-keras-dan-cepat-untuk-bantu-watford
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini