Ranieri Minta Pemain Watford Tetap Kalem Setelah Permalukan Everton

Penulis: Dwi Prima
Senin 25 Okt 2021, 21:41 WIB
Ranieri Minta Pemain Watford Tetap Kalem Setelah Permalukan Everton

Claudio Ranieri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Claudio Ranieri yang berseri-seri memperingatkan para pemain Watford untuk tidak terlalu terbawa suasana setelah kemenangan menakjubkan 5-2 mereka di markas Everton.

Seminggu setelah pemerintahannya dimulai dengan kekalahan kandang 5-0 dari Liverpool, pria Italia itu diberi hadiah ulang tahun ke-70 yang terlambat oleh para pemainnya saat mereka mencetak empat gol dalam 13 menit untuk mengejutkan Everton dan bangkit dari ketinggalan 2-1 di Goodison Park.

Hat-trick Joshua King melawan klub yang gagal ia cetak gol dalam 11 penampilan musim lalu, membuat klubnya meraih kemenangan pertama mereka di stadion lama yang terkenal dan mengangkat mereka ke posisi 14 dalam klasemen.

Tapi meskipun itu memicu perayaan gembira di antara para penggemar tim tandang, Ranieri tetap tenang. Makan malam yang dia janjikan kepada para pemainnya jika mereka mengalahkan Liverpool minggu lalu tetap tertunda, karena sekarang dia ingin melihat clean sheet.

"Saya ingin Watford berada di posisi tengah dan saya ingin segera mendapatkan 40 poin dan kemudian terus berjuang untuk hal yang lainnya," katanya.

“Untuk saat ini ini adalah hasil yang bagus dan tiga poin yang sangat-sangat penting bagi kami, tetapi kemudian kami harus memikirkan kesalahan kami di laga ini.

“Filosofi saya, saya pikir sangat jelas. Para pemain telah bekerja dengan saya kurang lebih selama satu minggu dan perlahan-lahan saya yakin kami akan menjadi lebih baik.”

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Watford, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ranieri-minta-pemain-watford-tetap-kalem-setelah-permalukan-everton
3275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini