Ranieri Kembali ke Inggris untuk Tangani Watford

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Okt 2021, 22:15 WIB
Ranieri Kembali ke Inggris untuk Tangani Watford

Claudio Ranieri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Claudio Ranieri diharapkan untuk menyelesaikan kesepakatan dalam tugas barunya, untuk menjadi manajer Watford.

Manajer Italia yang sangat berpengalaman akan menggantikan Xisco Munoz di Vicarage Road.

Pelatih berusia 69 tahun itu akan menjadi manajer permanen ke-13 Watford sejak pemilik keluarga Pozzo mengambil alih klub pada 2012.

Ranieri mengarahkan Leicester ke misi yang paling mustahil dari semua gelar, dengan merebut Liga Premier pada tahun 2016, dalam musim yang tetap menjadi puncak kejayaan karier manajerialnya yang panjang.

Dan sekarang pelatih yang selalu populer itu dipahami sebagai formalitas belaka dari memastikan pekerjaan pertamanya di sepak bola Inggris dalam dua tahun.

Dia mengalami masa sulit di Fulham pada 2019 dalam tugas terakhirnya di Inggris, hanya memenangkan tiga laga dari 17 pertandingannya di Craven Cottage sebelum digantikan oleh asisten Scott Parker.

Tapi sekarang dewan Watford percaya Ranieri adalah orang yang tepat untuk memulai musim The Hornets, setelah hanya dua kemenangan dalam tujuh pertandingan pada musim baru.

Munoz hanya bertugas di Vicarage Road selama 10 bulan, memimpin klub kembali ke Liga Premier, ketika ia digulingkan pada akhir pekan lalu.

The Hornets telah berhasil meraih kemenangan liga atas Aston Villa dan Norwich tetapi empat kekalahan dan satu hasil imbang di tempat lain terbukti cukup bagi dewan klub untuk melakukan perubahan awal.

Pelatih asal Italia meninggalkan Sampdoria pada akhir musim lalu dan telah menganggur sejak saat itu, tetapi sekarang bersiap untuk kembali ke Liga Premier.

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Watford, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ranieri-kembali-ke-inggris-untuk-tangani-watford
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini