Rangnick Siap Tampung, Isu Piatek Kembali Ke Milan Memanas

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 23:01 WIB
Rangnick Siap Tampung, Isu Piatek Kembali Ke Milan Memanas

Krzysztof Piatek (Sumber: Fakty Miami)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Isu kembalinya Krzysztof Piatek ke AC Milan mulai panas diperbincangkan dengan Ralf Rangnick dikabarkan akan dengan senang hati menyambutnya di klub.

Meski dikaitkan dengan sejumlah klub di Inggris, Hertha Berlin akhirnya berhasil memenangkan perburuan tanda tangan Piatek. Mereka pun mengumumkan transfer tersebut dengan mahar yang diyakini antara 22 juta euro atau Rp352 miliar plus bonus atau 27 juta euro atau setara Rp432 miliar.

Striker 24 tahun tersebut gagal menemukan kembali ketajamannya di bawah arahan Stefano Pioli yang lebih memilih menduetkan Rafael Leao dengan Zlatan Ibrahimovic, namun ia pun hanya mampu mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan untuk klub Bundesliga sejak bergabung Januari lalu.

Menurut kabar terkini dari Sport Mediaset, telah muncul desas-desus mengenai peluang kembalinya Piatek ke Rossoneri.

Pemain internasional Polandia tersebut memang belum bersinar bersama Hertha Berlin, namun Rangnick mendapat laporan-laporan positif dari tangan kanannya terkait eks bomber Milan tersebut.

Meski situasinya tampak tak memungkinkan, hal tersebut didukung oleh pemberitaan dari Il Corriere dello Sport edisi Selasa (31/3) kemarin yang menyatakan hal serupa bahwa Piatek mungkin akan disambut dengan tangan terbuka baik oleh Rangnick maupun alternatifnya, Stefano Pioli, untuk bergabung ke skuat racikan mereka.

Surat kabar tersebut memang tak menyebutkan secara spesifik, namun transaksi pinjaman atau diaktifkannya klausul rahasia dalam kontraknya mungkin menjadi jawaban dari misteri tersebut.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, ralf rangnick, AC Milan, Hertha Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangnick-siap-tampung-isu-piatek-kembali-ke-milan-memanas
2752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini