Rangnick Siap Bujuk Bintang Leipzig Tolak Liverpool Demi Milan?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Apr 2020, 19:54 WIB
Rangnick Siap Bujuk Bintang Leipzig Tolak Liverpool Demi Milan?

Timo Werner (Sumber: Diario AS)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ralf Rangnick dikabarkan siap mencoba meyakinkan Timo Werner untuk menolak Liverpool demi bergabung AC Milan bersamanya dan berduet dengan Zlatan Ibrahimovic.

Claudio Raimondi membuat geger dengan pemberitaan yang mengklaim bahwa Rossoneri telah bergabung dengan sejumlah tim dalam perburuan Werner.

Pemain internasional Jerman tersebut telah berhasil membukukan 21 gol dalam 25 pertandingan Bundesliga musim ini untuk RB Leipzig dan mulai menarik minat sejumlah raksasa Eropa.

Manchester United, Bayern Munich, dan Liverpool disebut-sebut tertarik meminang Werner dan beberapa outlet bahkan mengklaim mereka bakal bersedia membayar klausul pelepasannya sebesar 60 juta euro atau setara Rp960 miliar yang akan berakhir di penghujung April nanti.

Kendati demikian, menurut kabar dari Sport Mediaset, Rangnick ingin memboyong striker muda tersebut bersamanya ke Milan jika ia menerima tawaran raksasa Serie A tersebut musim panas nanti.

Di Leipzig, Werner merupakan salah satu andalan dalam formasi unik 3-1-4-2 pelatih Julian Nagelsmann, dan sebagai hasilnya ia dapat menjadi rekrutan yang bakal membuat masa depan Rossoneri terjamin.

Rangnick sendiri merekrut sang pemain untuk Leipzig dengan harga hanya 14 juta euro atau setara Rp224 miliar dan siap meyakinkannya agar bersedia mengikuti jejaknya hijrah ke Italia, terlebih ia juga masuk dalam kategori pemain yang ingin didatangkan Ivan Gazidis.

Akan tetapi, yang perlu dicatat adalah Werner merupakan pemain mahal dengan klub Saxony membanderolnya di angka 50 juta euro atau setara Rp800 miliar, namun dengan bantuan Rangnick akan membuat transaksi semakin mungkin direalisasikan.

Artikel Tag: timo werner, ralf rangnick, rb leipzig, AC Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangnick-siap-bujuk-bintang-leipzig-tolak-liverpool-demi-milan
2627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini