Rangnick Punya Rencana untuk Boyong Nagelsmann Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Mei 2020, 10:42 WIB
Rangnick Punya Rencana untuk Boyong Nagelsmann Ke Milan

Julian Nagelsmann dan Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ralf Rangnick dikabarkan memiliki rencana untuk memboyong bos RB Leipzig Julian Nagelsman untuk tahun kedua proyeknya di AC Milan.

Hingga sejauh ini, rumor yang beredar menyebutkan Rangnick akan memegang jabatan ganda bersama Rossoneri, dan Sempre Milan menyebutkan pekan lalu bahwa ia memang telah sepakat mengambil peran sebagai manajer di klub dengan tanggung jawab ganda menjadi pelatih sekaligus sosok yang mengatur bursa transfer.

Kendati demikian, awal bulan ini sempat muncul spekulasi bahwa pria Jerman tersebut hanya akan mengendalikan bursa transfer dan mempercayakan urusan melatih skuat kepada Nagelsmann. Menurut kabar dari jurnalis Radio Rossonera Pietro Balzano Prota , meman ada rencana terkait hipotesis tersebut.

Rangnick ingin memiliki kendali penuh pada proyeknya di Milan pada tahun pertamanya, dengan menjadi direktur sekaligus pelatih. Kendati demikian, untuk tahun kedua, ia memiliki rencana membawa Nagelsmann ke Italia bersamanya.

Prota bahkan mengklaim telah ada perbincangan sekilas mengenai peluang tersebut. Akan tetapi, hal tersebut untuk saat ini telah terhenti hingga musim depan mengingat segalanya bakal bergantung pada bagaimana musim depan nanti berjalan. Sementara itu, Nagelsmann akan tetap di Leipzig tahun depan.

Terkait masalah Rangnick, akan ada pertemuan yang digelar dalam waktu dekat ini antara pria 61 tahun tersebut, CEO Rossoneri Ivan Gazidis, dan perwakilan pemilik klub Elliott Management, Gordon Singer.

Artikel Tag: ralf rangnick, julian nagelsmann, rb leipzig, AC Milan, Serie A

2704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini