Rangnick Puji Penampilan Scott McTominay di Laga Kontra Brentford

Penulis: Demos Why
Jumat 21 Jan 2022, 06:30 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian bagi penampilan apik Scott McTominay pada pertandingan kontra Brentford. Rangnick bahkan mengklaim McTominay sebagai sosok pemimpin baru di skuat The Red Devils.

Manchester United meraih kemenangan yang sangat penting saat mereka tandang ke markas Brentford. Pada pertandingan yang digelar di Community Stadium, Kamis (20/1) dini hari WIB, The Red Devils berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor meyakinkan 3-1. Adapun tiga gol kemenangan Setan Merah pada pertandingan tersebut dicetak oleh Anthony Elanga, Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Kendati demikian, kemenangan Man United tersebut diklaim Ralf Rangnick tak bisa lepas dari peran Scott McTominay yang menjalankan tugasnya dengan baik sebagai seorang gelandang bertahan. Bahkan sang manajer mengklaim McTominay sebagai sosok pemimpin baru di skuat Setan Merah.

"Pada babak pertama kami tampil kurang baik jika dilihat dari semua aspek. Namun pada babak kedua, Scott menjadi sosok pemain yang paling menonjol, dia sosok pemimpin sejati, dia bermain dengan determinasi yang tinggi di mana kami sangat membutuhkanya," ujar Rangnick dilansir dari Manchester Evening News.

"Apa yang dia tunjukkan memberikan efek menular kepada semua pemain di tengah lapangan dengan berhasil memenangkan duel membuat kami di babak kedua berhasil membuat beberapa momen untuk melakukan serangan balik dan kami juga tahu bisa bermain dengan kecepatan serta tempo yang tinggi untuk menyerang gawang mereka. Hal itu membuat tiga bek mereka terpaksa mundur dan melakukan sprint satu lawan satu," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, ralf rangnick, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangnick-puji-penampilan-scott-mctominay-di-laga-kontra-brentford
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini