Rangnick Menjauh, Spalletti Jadi Favorit Pelatih Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Apr 2020, 22:12 WIB
Rangnick Menjauh, Spalletti Jadi Favorit Pelatih Milan

Luciano Spalletti (Sumber: Milan Live)

Berita Liga Italia: Luciano Spalletti dikabarkan menjadi favorit untuk memegang kursi pelatih AC Milan musim depan jika raksasa Serie A tersebut gagal mendaratkan Ralf Rangnick.

Dalam beberapa pekan terakhir, keraguan soal Rangnick bakal menerima tawaran Rossoneri semakin meningkat meski awalnya kesepakatan seolah sudah terwujud. Kenyataannya, pihak klub sudah mulai melirik kandidat lain untuk menggantikan Stefano Pioli sebagai allenatore.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, transfer Rangnick ke Milan tampaknya sudah rampung, namun keputusan final masih belum kunjung datang dari pria asal Jerman tersebut yang mulai ragu akan menerima proyek klub di tengah situasi tak menentu seperti sekarang ini.

Karena itulah, Il Diavolo telah mengalihkan perhatian mereka terhadap Spalletti, yang sempat beberapa kali dikaitkan dengan mereka sebelumnya ketika mencari pengganti Marco Giampaolo. Dari situasi yang terlihat saat ini, mantan bos Inter Milan tersebut kemungkinan akan benar-benar bergabung rival sekota mereka.

Spalletti berhasil membawa tim yang diasuhnya ke Liga Champions selama 11 kali, yakni lima musim bersama AS Roma, empat musim di Zenit Saint Petersburg, dan dua kali bareng Nerazzurri. Prestasi tersebut membuatnya menjadi sosok ideal untuk menukangi Rossoneri yang bermimpi bisa kembali ke kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut setelah tak lagi menginjakkan kaki di panggung tersebut dalam beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, ralf rangnick, AC Milan, Serie A

1288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini