Rangnick Mengaku Sempat Bujuk Carrick Untuk Bertahan Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Des 2021, 04:00 WIB
Ralf Rangnick mengaku sempat bujuk Michael Carrick untuk bertahan di Manchester United

Michael Carrick

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Ralf Rangnick mengaku sempat berusaha meyakinkan Michael Carrick untuk bertahan di Manchester United, sayangnya usahanya tersebut gagal karena Carrick yang membutuhkan ‘libur’.

Ralf Rangnick menggelar konferensi pers pertamanya sebagai manajer interim Setan Merah pada Jumat (3/12) pagi. Dalam kesempatan tersebut manajer berusia 63 tahun asal Jerman itu bicara tentang banyak hal, termasuk tentang usahanya membujuk Michael Carrick agar tetap bertahan di Old Trafford.

Carrick sempat memimpin 3 laga United setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, dan dia mengumukan kepergiannya seusai memimpin United menang 3-2 atas Arsenal pada Kamis (2/12) malam waktu setempat.

“Saya bertemu dengan Michael dan dengan Kieran (McKenna), tapi terutama dengan Michael, dua hari lalu,” kata Rangnick dalam konferensi pers tersebut. “Saya bicara panjang dengannya selama lebih dari satu jam.

“Saat itu saya mencoba meyakinkannya untuk bertahan, tapi dia telah mengambil keputusan itu (untuk pergi) beberapa pekan lalu, bahwa dia membutuhkan jeda dan istirahat setelah 30 tahun berada dalam sepak bola profesional.

“Pada akhirnya saya harus menerima itu, dan saya sebenarnya bisa memahami keputusannya itu.”

Rangnick juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa bekerja dengan dua atau tiga mantan rekan kerjanya, meskipun dia juga mengaku senang dengan staf pelatih di United saat ini.

“Saya lebih dari senang untuk bekerja dengan staf pelatih saat ini karena saya membutuhkan pengalaman dan keahlian mereka mengenai skuat saat ini.

“Saya tentu akan mencari satu atau dua atau tiga orang yang bisa bergabung dengan kami dalam dua pekan kedepan, tapi dengan regulasi Brexit, itu takkan mudah.”

Artikel Tag: MU, ralf rangnick, Michael Carrick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangnick-mengaku-sempat-bujuk-carrick-untuk-bertahan-di-manchester-united
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini