Rangnick Jelaskan Keputusannya Coret Anthony Martial di Laga Kontra Burnley

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jan 2022, 08:17 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, menjelaskan alasan kenapa dirinya mencoret nama Anthony Martial di laga kontra Burnley pada akhir pekan lalu. Rangnick mengaku itu tidak ada hubungannya dengan cedera. Lantas apa.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United meraih hasil yang sangat penting di mana mereka menumbangkan Burnley di Old Trafford dengan skor 3-1. Terlepas dari kemenangan tersebut, keputusan Ralf Rangnick yang mencoret nama Anthony Martial dari skuat yang dia bawa menimbulkan tanda tanya. Bahkan tak sedikit yang menyebut pencoretan Martial ada hubungannya dengan keinginan sang pemain untuk meninggalkan Old Trafford.

Belakangan, Rangnick mengonfirmasi bahwa dirinya memang sengaja mencoret nama Martial karena keinginannya untuk segera meninggalkan MU.

"Dia menjelaskan dengan sangat jelas bahwa dia ingin pergi dan di satu sisi, saya bisa memahami keinginannya untuk pergi dan mencoba bermain lebih teratur di tempat lain," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Tetapi sekali lagi, di sini, ini bukan hanya tentang apa yang ingin dia lakukan tetapi juga pertanyaan tentang klub seperti apa yang tertarik padanya dan apakah mereka bersedia memenuhi tuntutan kami? Kami masih harus menunggu dan melihat."

"Saat ini dia tidak sedang cedera, jadi saya memutuskan untuk pergi dengan para pemain kami yang masih tersedia. Keputusan itu sama sekali tak ada hubungannya dengan cedera," tutup Rangnick.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangnick-jelaskan-keputusannya-coret-anthony-martial-di-laga-kontra-burnley
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini