Rangnick Isyaratkan Syarat Agar Bersedia Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 00:32 WIB
Rangnick Isyaratkan Syarat Agar Bersedia Gabung Milan

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ralf Rangnick dikabarkan telah secara tersirat menyampaikan syarat yang harus dipenuhi AC Milan agar ia bersedia bergabung dengan klub musim panas nanti.

Menurut kabar dari Tuttosport, ketertarikan Rossoneri terhadap Rangnick tak lagi menjadi misteri sekarang ini. Pasalnya, Kepala Pengembangan Sepak Bola Red Bull tersebut mengonfirmasinya sendiri akhir pekan kemarin.

"Ada ketertarikan dengan Milan, tetapi dengan virus corona ada hal-hal yang perlu dipertimbangkan apakah Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk mereka atau sebaliknya," ujarnya kepada Mitteldeutsche Zeitung.

Rangnick lantas menyuarakan syaratnya untuk bergabung dengan Il Diavolo: "Selalu bergantung pada klubnya, tetapi saya tidak tertarik pada aspek finansial. Bagi saya itu tentang memiliki pengaruh pasti yang tak ada kaitannya dengan kekuatan, bahkan jika dalam situasi tertentu Anda memerlukannya untuk mengatasi hal-hal tertentu."

"Saya ingat hari-hari pertama saya di Leipzig, di sana tidak ada fisioterapis, dokter-dokter pergi, tidak ada teknisi. Dan musim akan bergulir dalam dua pekan setelah kedatangan saya.

"Keputusan cepat diperlukan, pertama saya merekrut Alex Zorniger, kemudian saya pergi ke Leipzig dan merekrut dua fisioterapis baru dan dua dokter baru dalam lima jam. Alexander Sekora merekomendasikan yang lain. Jika saya berpikir secara teoritis bahwa saya harus pergi ke tempat lain, saya harus bisa melakukan hal-hal seperti ini."

Komentar tersebut sangat jelas bahwa Rangnick ingin kewenangan penuh dalam setiap pengambilan keputusan di klub barunya nanti. Dari sana diketahui pula eks bos RB Leipzig tersebut memikirkan peran di jajaran manaemen, namun rasanya meski ia tidak menjadi pelatih musim depan, ialah yang akan memutuskan siapa yang berhak menduduki posisi tersebut.

Fisolofi manaer asal Jerman tersebut sangat terang, ia menginginkan kewenangan penuh untuk bebas dalam mengambil keputusan dengan caranya sendiri.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini