Rangnick Ingin Duetkan Bennacer dengan Duo Starlet Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Jun 2020, 21:14 WIB
Rangnick Ingin Duetkan Bennacer dengan Duo Starlet Ini

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah membidik dua gelandang muda berbakat untuk menemani Ismael Bennacer jelang kedatangan Ralf Rangnick musim panas nanti.

Calon manajer anyar Rossoneri Rangnick menginginkan trio gelandang di skuatnya musim depan, termasuk di dalamnya dua rekrutan anyar.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura akan meninggalkan klub saat kontraknya mereka berakhir di penghujung musim ini, sementara Lucas Paqueta dan Franck Kessie juga terancam masa depannya.

Lini tengah baru nanti akan disusun dengan Bennacer, satu-satunya pemain yang aman di posisi tersebut, sebagai intinya, dan Rangnick memiliki nama-nama di benaknya untuk membangun skuat.

Target pertama adalah pemain yang sudah ia kenal dengan baik, yakni Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg dan Milan tengah berupaya menurunkan banderol 25 juta euro atau Rp400 miliarnya, namun keberadaan eks bos RB Leipzig agaknya dapat membantu transaksi.

Nama kedua yakni Florentino Luis, pemain yang sudah diikuti oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara sejak bursa transfer Januari lalu.

CorSport menambahkan Benfica akan membuka peluang untuk solusi ideal bagi kedua belah pihak, yakni pinjaman selama dua tahun dan pilihan pembelian sebesar 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Dua target tersebut kini telah terkuak, dan rencananya Rangnick ingin membentuk trio lini tengah dengan Bennacer sebagai intinya dan diapit oleh Florentino dan Szoboszlai di kedua sisi.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Florentino Luis, Ismael Bennacer, RB Salzburg, Benfica, AC Milan

7247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini