Rangnick Ingin Diberi Kebebasan Wewenang di Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 11:11 WIB
Rangnick Ingin Diberi Kebebasan Wewenang di Milan

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ralf Rangnick dikabarkan menginginkan kebebasan penuh agar bersedia menerima tawaran AC Milan menjadi pelatih anyar klub musim depan.

Rangnick masih menjadi yang terdepan untuk menggantikan Stefano Pioli di kursi manajer Rossoneri, mengingat raksasa Serie A tersebut tengah bertolak menuju revolusi yang fokus pada pemain muda musim panas mendatang. Kendati demikian, kesepakatan masih belum kunjung dicapai antara kedua belah pihak.

Menurut Il Corriere dello Sport edisi Selasa (5/5) kemarin, juru taktik asal Jerman tersebut telah mendata beberapa poin-poin kunci untuk menerima pinangan Milan. Dalam beberapa hari terakhir, ia terus meminta agar diberi kebebasan wewenang oleh pihak klub.

Hal ini tentu saja akan membuatnya memiliki wewenang dalam pengambilan keputusan mengenai hal-hal penting seperti kemungkinan kepergian Zlatan Ibrahimovic dan Paolo Maldini. Dengan menilik situasi saat ini, nama kedua hampir dipastikan akan hengkang jika Rangnick bergabung Il Diavolo musim panas nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh surat kabar tersebut, kesepakatan hanya akan diraih dengan Kepala Pengembangan Sepak Bola Red Bull tersebut jika ia diberi pengaruh penuh terhadap aktivitas di bursa transfer dan metode kerja. Sebaliknya, skenario lain akan dibuka, tetapi ini adalah sesuatu yang bahkan belum dipertimbangkan Rossoneri hingga saat ini.

Sebelumnya, dalam petikan wawancara dengan media Jerman, Rangnick memang mengakui adanya ketertarikan dari Milan.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

1356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini