Rangnick Hanya Jadi Direktur di Milan, Nagelsmann Favorit Pelatih

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Mei 2020, 09:50 WIB
Rangnick Hanya Jadi Direktur di Milan, Nagelsmann Favorit Pelatih

Julian Nagelsmann dan Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ralf Rangnick dikabarkan hanya akan menerima peran sebagai direktur di AC Milan, dengan Julian Nagelsmann menjadi favorit untuk mengisi posisi allenatore.

Sejauh ini Rangnick selalu dikaitkan dengan jabatan ganda di Rossoneri, dan Vito Angele dari Sempre Milan menyebutkan bahwa ia memang bakal memegang dua tanggung jawab sebagai pelatih sekaligus direktur yang menangani bursa transfer.

Kendati demikian, menurut La Gazzetta dello Sport, dalam beberapa jam terakhir kemungkinan pria asal Jerman tersebut akan mendarat sebagai direktur teknis menguat dan ia bakal mempercayakan tanggung jawab melatih skuat kepada manajer lain.

Surat kabar tersebut bahkan menyebutkan bahwa bos RB Leipzig saat ini, Nagelsmann, berpeluang besar menjadi sosok yang dimaksud, mengingat ia dipilih sendiri oleh Rangnick untuk menukangi klub Bundesliga sekaligus menjadi orang yang sangat dikenal dan dipercayainya.

Telah terbentuk satu visi yang luar biasa antara keduanya soal sepak bola, dan hal tersebut akan membuat Rangnick bisa fokus pada kewenangannya terhadap revolusi yang ia berharap bisa ia terapkan dari sudut pandang rekrutmen.

Tim-timnya harus bermain dengan cara yang sama dari belakang dan akan melibatkan Primavera. Outlet tersebut menambahkan bahwa hingga saat ini pria 61 tahun tersebut memang belum meneken kontrak apapun dan masih harus menjalani pertemuan krusial dengan Elliott Management dan khususnya Gordon Singer untuk menentukan hal-hal detail dalam kesepakatan.

Artikel Tag: ralf rangnick, julian nagelsmann, rb leipzig, AC Milan, Serie A

1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini