Rangnick Geram dengan Rumor Kesepakatannya dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Jul 2020, 21:35 WIB
Rangnick Geram dengan Rumor Kesepakatannya dengan Milan

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ralf Rangnick dikabarkan telah dibuat geram oleh berbagai pemberitaan yang beredar di media terkait kedatangannya di AC Milan musim panas ini.

Bulan lalu tersiar kabar bahwa Rangnick memang telah sepakat menerima pekerjaan sebagai manajer Rossoneri dengan tanggung jawab ganda menjadi pelatih sekaligus sosok yang menangani urusan transfer klub.

Fabrizio Romano memberikan konfirmasi dalam artikel untuk The Guardian soal manajer asal Jerman tersebut bakal meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Milan, sementara Sky Italia dan sumber-sumber berita besar lain juga mengabarkan hal tersebut.

Kendati demikian, menurut La Repubblica edisi Selasa (7/7) ini, bocornya informasi tersebut tak benar-benar disambut dengan baik oleh Rangnick yang justru geram dengan situasi yang muncul selama 24 jam terakhir ini.

Pria 62 tahun tersebut merasa tak nyaman lantaran berbagai outlet media menyebutkan bahwa segala kesepakatan soal kedatangannya sudah dirampungkan, dengan fakta kontraknya masih belum resmi ditandatangani.

Isu kedatangan Rangnick memang begitu santer diberitakan, terutama sejak Zvonimir Boban angkat bicara hingga membuatnya didepak dari posisinya sebagai CFO Milan dan sempat menimbulkan kisruh di internal klub.

Eks bos RB Leipzig tersebut digadang-gadang bakal memimpin revolusi Rossoneri menuju era baru dengan fokus pada pengembangan talenta-talenta muda. Tak tanggung-tanggung, sejumlah talenta menarik pun dikaitkan dengan klub jelang bursa transfer musim panas.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

2452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini