Rangnick Beri Kode Tinggal Selangkah Lagi Gabung Milan Melalui WA

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 15:36 WIB
Rangnick Beri Kode Tinggal Selangkah Lagi Gabung Milan Melalui WA

Ralf Rangnick (Sumber: Fussball Transfers)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Ralf Rangnick terkait peluang bergabung dengan klub musim depan.

Telah beredar rumor di media yang menyebutkan bahwa Rangnick akan menerima tawaran pekerjaan di Rossoneri musim panas nanti yang bisa jadi sebaai pelatih atau direktur olahraga, atau bahkan keduanya.

Manajer asal Jerman tersebut belakangan ini mengakui soal Milan yang menaruh ketertarikan terhadap jasanya, dan Sport Mediaset Selasa (5/5) kemarin menegaskan kembali bahwa ia akan menjadi pelatih anyar klub musim depan.

Memang belum ada pengumuman resmi mengenai perihal tersebut, akan tetapi Gordon Singer tenah menunggunya di London untuk menutup transaksi. Pertemuan tersebut terpaksa harus ditunda lantaran serangan virus corona yang menghantam negara-negara di Eropa dan dunia.

Sementara itu, Rangnick terus belajar bahasa Italia, dan menurut kabar dari jurnalis Claudio Raimondi, melalui WhatsApp, mantan bos RB Leipzig dan schalke-04">Schalke 04 tersebut telah menulis statusnya dalam bahasa Italia, yang menjadi tanda nyata kedatangannya di Milan telah semakin dekat.

Pria 61 tahun tersebut bakal dipercaya memimpin Rossoneri menuju era baru dengan revolusi yang fokus pada pemain-pemain muda akan dilancarkan musim panas nanti. Tak hanya itu, ia bahkan diyakini telah menyiapkan daftar enam target sebagai awal kariernya di San Siro, yang tiga di antaranya adalah pemain Leipzig dan RB Salzburg.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

2869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini