Rangnick Beri Kabar Terkini Victor Lindelof yang Sempat Kesulitan Bernapas

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Des 2021, 09:17 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof

Victor Lindelof. (Foto: Mark Leech/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan kabar terkini terkait kondisi Victor Lindelof yang sempat kesulitan bernapas di laga kontra Norwich City. Sang manajer mengonfirmasi bahwa kondisi sang pemain bertahan saat ini sudah baik-baik saja.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan atas Norwich City di Carrow Road dengan skor tipis 1-0, Minggu (12/12) dini hari WIB, Victor Lindelof mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebagai starter. Bek asal Swedia itu dipasangkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan timnya.

Akan tetapi di pertengahan babak kedua, Lindelof terpaksa ditarik keluar lapangan. Saat itu Lindelof terlihat kesulitan untuk bernapas sembari memegang dadanya karena merasa sangat sesak.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick lantas memberikan kabar terkini terkait kondisi Lindelof. Sang manajer mengonfirmasi bahwa kondisi pemainnya tersebut baik-baik saja. Rangnick juga mengaku bisa saja membiarkan Lindelof kembali bermain namun dirinya tak mau mengambil risiko.

"Dia [Lindelof] tidak ingat bagaimana ia bisa mengalami situasi itu," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya rasa dia sempat bertabrakan dengan pemain lain, dan setelah itu ia mengalami kesulitan untuk bernafas."

"Ia mengalami kendala saat mencoba bernafas, dan detak jantungnya jauh lebih tinggi daripada situasi normal. Jadi kami memutuskan untuk menariknya keluar."

"Kami sudah memeriksa kondisinya. Dokter tim sudah melakukan beberapa tes untuk melihat kondisinya."

"Sejauh ini segalanya masih baik-baik saja, namun dia [Lindelof] masih terguncang akibat situasi itu. Semoga saja ia cukup fit untuk bermain melawan Brentford," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, ralf rangnick, Norwich City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangnick-beri-kabar-terkini-victor-lindelof-yang-sempat-kesulitan-bernapas
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini