Rangnick Beri Kabar Terkini Edinson Cavani dan Raphael Varane

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Des 2021, 06:40 WIB
Striker Manchester Unted, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan kabar terkini terkait kondisi Edinson Cavani dan Raphael Varane jelang laga kontra Norwich City. Apa kata sang manajer?

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-16 Premier League dengan tandang ke markas Norwich City di Carrow Road, Minggu (12/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick memberikan kabar terkini termasuk kondisi Edinson Cavani dan Raphael Varane yang tengah menjalani masa pemulihan dari cedera yang membekapnya.

Rangnick mengonfirmasi bahwa kondisi Cavani sudah semakin membaik dan telah mengikuti sesi latihan terakhir Man United tanpa mengalami masalah apa pun dan kemungkinan besar bisa tampil saat menghadapi The Cannaries. Namun untuk Varane, Rangnick menilai masih terlalu cepat bagi sang pemain bertahan untuk bermain di laga kompetitif.

"Kemarin dan dua hari sebelumnya dia [Cavani] telah berlatih bersama tim, jadi kami akan melihat apa yang dia rasakan pada hari ini," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Untuk Rapha, pertandingan ini masih terlalu cepat. Dia telah absen selama beberapa pekan dan kami juga harus bisa memastikan bahwa dia akan benar-benar dalam kondisi sempurna dalam beberapa bulan ke depan hingga akhir musim ini."

"Jadi, kami tidak ingin terburu-buru menurunkan dia. Saya sangat positif, dalam beberapa pekan ke depan dia akan kembali tampil."

Pada kesempatan yang sama, Rangnick juga menyampaikan kondisi Anthony Martial yang dibekap cedera.

"Soal Anthony, kami masih menunggu dan melihat perkembangannya. Dia masih bermasalah dengan lututnya, jadi dia tidak akan tersedia pada laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Raphael Varane, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangnick-beri-kabar-terkini-edinson-cavani-dan-raphael-varane
2085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini