Rangnick Bantah Sudah Deal dengan AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Apr 2020, 23:22 WIB
Rangnick Bantah Sudah Deal dengan AC Milan

Ralf Rangnick / via AFP

Berita Liga Italia: Ralf Rangnick membantah dirinya sudah menemui kesepakatan dengan AC Milan yang dalam sebulan terakhir memang santer diberitakan bakal mengontraknya sebagai manajer tim yang baru musim depan.

Sejak bulan Maret silam, rumor kedatangan Rangnick di San Siro ramai menjadi headline di sejumlah media Italia menyusul omongan dari petinggi klub yaitu Zvonimir Boban yang mengatakan kalau pihaknya sedang mendekati pria asal Jerman tersebut.

Eks bos RB Leipzig ini pun akhirnya angkat bicara mengenai rumor tersebut. Meski Milan memang melakukan pendekatan kepadanya, Rangnick menyebut jika sampai detik ini dirinya belum menemui kata sepakat untuk menggantikan posisi dari Stefano Pioli.

"Sama sekali tidak ada apa-apa," ujar Rangnick ketika menjawab pertanyaan MDR apakah dirinya sudah menemui kesepakatan dengan Il Diavolo Rosso.

"Memang mereka sempat mengajukan beberapa pertanyaan kepada saya. Tetapi statement yang beredar (kalau dirinya sudah deal dengan Milan) sama sekali tidak benar," tutup pria berusia 61 tahun ini.

Rangnick merupakan sosok pelatih dengan rekam jejak yang cukup banyak di Bundesliga Jerman.

Selain pernah menangani Leipzig, ia juga sempat menjadi juru taktik tim Jerman lainnya mulai dari VFB Stuttgart, Hannover 96 serta Schalke 04.

Sederet gelar pun pernah disumbangkan Rangnick kepada tiga klub itu mulai dari Piala Intertoto (bersama Stuttgart), Bundesliga 2 (bersama Hannover) serta DFB-Pokal (bersama Schalke).

Artikel Tag: AC Milan, ralf rangnick, Liga Italia, Serie A

1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini