Rangnick Akui Halangi Anthony Elanga Dipinjamkan ke Klub Lain

Penulis: Demos Why
Jumat 21 Jan 2022, 11:30 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Alex Pantling)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengakui bahwa dirinya sempat menolak untuk meminjamkan Anthony Elanga ke klub lain. Rangnick menilai Elanga memiliki kualitas yang bisa memberikan manfaat bagi timnya.

Anthony Elanga merupakan penyerang lulusan akademi sepakbola Manchester United yang berhasil menembus tim utama sejak musim lalu. Namun sama halnya dengan pemain muda lainnya yang masih baru promosi ke tim utama, di paruh pertama musim ini masih kesulitan tampil secara reguler.

Tapi pada dua pertandingan terakhir Man United di Premier League, Elanga mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat ditunjuk sebagai starter. Bahkan pada saat MU meraih kemenangan 3-1 di markas Brentford pada tengah pekan ini, Elanga menjadi salah satu pencetak gol kemenangan timnya.

Belakangan, Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa dirinya merupakan sosok yang menolak rencana Man United untuk meminjamkan Elanga ke klub lain pada bulan Januari ini. Rangnick menilai Elanga memiliki kualitas yang akan sangat bermanfaat bagi The Red Devils.

"Saya harus mengatakan bahwa sejak hari pertama saya berada di sini, dia telah menunjukkan kualitas luar biasa," ujar Rangnick kepada BBC Sport.

"Saya pernah mendengar namanya sebelumnya dan saya berada di kamar hotel menyaksikan penampilan dia di Youtube. Saya pikir pemain muda ini memiliki kualitas yang sangat baik."

"Dia hampir saja keluar dengan status pemain pinjaman ke klub lain, tapi saya katakan kepadanya bahwa Anda tidak akan pernah saya pinjamkan. Anda akan bertahan di sini. Dia semakin berkembang dalam setiap sesi latihan," tutup manajer asal Jerman tersebut.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangnick-akui-halangi-anthony-elanga-dipinjamkan-ke-klub-lain
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini