Rangkuman Transfer Juventus: Pjanic Ingin Balik, Locatelli Dibarter

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Jun 2021, 20:45 WIB
Manuel Locatelli jadi incaran utama Juventus.

Manuel Locatelli masih menjadi incaran utama Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus bisa memberikan pemain kepada Sassuolo untuk mendapatkan Manuel Locatelli, dan di saat bersamaan Miralem Pjanic juga ingin kembali ke Turin.

Manuel Locatelli telah menjadi salah satu target utama Juventus pada musim panas ini, namun sayangnya Sassuolo meminta uang tunai sebesar 40 juta euro untuk pemain lulusan akademi AC Milan tersebut.

Kini menurut warta dari Sky Sport dan Il Corriere dello Sport, Bianconeri bisa menyertakan Nicolo Rovella sebagai alat tukar untuk menurunkan permintaan harga dari Neroverdi.

Rovella merupakan pemain Juve sejak bulan Januari lalu, namun dipinjamkan ke Genoa hingga musim berakhir dan akan kembali ke Turin pada musim panas ini.

Sebenarnya, ia masih bisa bertahan di Genoa hingga musim 2021/2022 berakhir, namun kabar yang beredar di Italia mengklaim bahwa Si Nyonya Tua bisa mengakhiri masa baktinya lebih awal demi memuluskan transfer Locatelli.

Namun Juve harus cepat untuk mengamankan jasanya, sebab sang gelandang tim nasional Italia itu juga diminati oleh banyak klub top Eropa, termasuk Manchester City.

Target lainnya untuk memperkuat lini tengah skuat asuhan Massimiliano Allegri adalah mantan pemain mereka sendiri, Miralem Pjanic.

Sang pemain berusia 31 tahun bisa kembali ke Allianz Stadium hanya setahun setelah hengkang ke Barcelona, dengan ditukar oleh Arthur Melo.

Kariernya di Camp Nou tidak berjalan lancar dan RAC1 mengklaim bahwa gelandang asal Bosnia ini telah mengatakan kepada para direktur La Blaugrana bahwa ia ingin kembali ke Turin.

Artikel Tag: Juventus, Manuel Locatelli, Miralem Pjanic

2051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini