Rangkaian Acara Perpisahan Jurgen Klopp di Anfield Terungkap

Penulis: Depe Ptr
Jumat 17 Mei 2024, 09:08 WIB
Rangkaian Acara Perpisahan Jurgen Klopp di Anfield Terungkap

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hari Minggu (19/05) akan menjadi hari yang emosional di Anfield, karena akan ada penghormatan kepada Jurgen Klopp sebelum dan sesudah pertandingan terakhir musim ini melawan Wolves.

Hampir sembilan tahun setelah pelatih Jerman itu memimpin The Reds untuk pertama kalinya, hari terakhirnya akan ditutup pada Minggu sore.

Acara ini akan disiarkan langsung di Sky Sports di Inggris, memastikan ribuan orang tidak melewatkan momen apa pun dari Anfield.

This Is Anfield melaporkan akan ada mosaik pra-pertandingan yang tidak hanya ada di tribun The Kop – sebuah penghormatan yang menarik untuk sang manajer.

Penghormatan besar akan diberikan setelah pertandingan, dengan panggung yang dipersiapkan sementara para pemain akan berada di tempat mereka masing-masing untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

Guard of honour  kemudian akan diberikan oleh para pemain untuk Klopp dan stafnya, panggung disiapkan di lingkaran tengah bagi Jurgen Klopp untuk menyampaikan pidato perpisahannya kepada para pendukung.

Pelatih asal Jerman itu tidak memberikan pidato secara langsung mengenai perpisahannya di Dortmund, dan lebih memilih rekaman video, namun dapat dipahami bahwa pidato tersebut akan disampaikan oleh Klopp di stadion, dikelilingi oleh stafnya yang juga akan meninggalkan klub.

Dan seperti yang sudah menjadi kebiasaan bagi mereka yang meninggalkan klub, Klopp akan diberikan kolase berisi pencapaiannya, menurut laporan Liverpool Echo dan hal yang sama juga diharapkan terjadi pada stafnya yang akan hengkang.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangkaian-acara-perpisahan-jurgen-klopp-di-anfield-terungkap
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini