Rangers Tawarkan Stadion Mereka untuk Perangi Virus Corona

Penulis: Dwi Prima
Senin 30 Mar 2020, 20:32 WIB
Rangers Tawarkan Stadion Mereka untuk Perangi Virus Corona

Ibrox Stadium / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Rangers mengatakan mereka "siap dan bersedia" untuk menawarkan sebagian penggunaan Ibrox ke NHS untuk membantu membantu pertempuran melawan virus corona.

Dengan sepak bola Skotlandia ditangguhkan hingga 30 April paling cepat, tanggal yang kemungkinan akan didorong lebih jauh, Rangers dengan ketulusan hati menawarkan akses ke NHS Greater Glasgow dan Clyde untuk menggunakan stadion mereka.

Pengaturan tersebut bisa mirip dengan pengaturan yang telah dibuat Manchester City dengan NHS, yang akan memungkinkan tempat eksekutif dan ruang konferensi dapat digunakan untuk memberikan pelatihan bagi dokter dan perawat selama masa krisis ini.

"Minggu ini kami telah menunjukkan penghargaan kami atas kerja yang tak kenal lelah dari staf NHS," kata juru bicara Rangers.

"Sebagai sebuah institusi, kami menghargai kontribusi NHS di seluruh Inggris.

"Kami terbuka untuk membantu NHS dalam bentuk apa pun. Minggu ini, kami menawarkan parkir gratis untuk pekerja NHS di fasilitas lokal.

"Kami siap dan bersedia membantu dengan cara apa pun yang kami bisa, sesuai dengan pedoman pemerintah."

Tawaran itu datang pada akhir minggu yang menantang bagi Rangers, yang harus merelakan kepergian ketua klub Dave King, keputusan yang meninggalkan pertanyaan tentang investasi klub di masa depan.

Klub bersikeras bahwa rencana pendanaan "berjalan dengan baik," meskipun King mengatakan bahwa rencana telah ditunda karena "konsekuensi keuangan dari dampak global yang berkembang pesat dari coronavirus."

Artikel Tag: Rangers, Virus Corona, Steven Gerrard

230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini