Rangers Takluk dari Celtic, Giovanni van Bronckhorst Marah

Penulis: Dwi Prima
Jumat 04 Feb 2022, 05:36 WIB
Rangers Takluk dari Celtic, Giovanni van Bronckhorst Marah

Giovanni Van Bronckhorst / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Giovanni van Bronckhorst marah dengan tim Rangers nya setelah babak pertama mereka yang buruk pada laga Old Firm melawan Celtic.

Celtic mengalahkan rival utamanya dalam bentrokan Old Firm kedua musim ini untuk menutup kemenangan 3-0. Hasil ini membuat Celtic unggul satu poin di atas Rangers dan berada di puncak Liga Utama Skotlandia untuk pertama kalinya sejak Agustus.

Landasan untuk kemenangan dominan mereka diletakkan di babak pertama, di mana dua gol dari Reo Hatate dan satu gol Liel Abada yang mengesankan sebelum turun minum, membuat Celtic memegang kendali.

Van Bronckhorst, yang menderita kekalahan pertamanya sebagai bos klub, dibuat tercengang dan marah tentang kinerja babak pertama timnya.

"Ini sangat mengecewakan. Sepertinya ini adalah derby Old Firm pertama yang kami mainkan," kata Van Bronckhorst kepada Sky Sports.

"Kami tahu seperti apa lingkungannya, suasananya, tekanannya. Tapi sepertinya kami belum siap untuk itu. Cara kami memberikan gol. Saya tidak bisa mengatakan sebaliknya. Itu adalah kinerja babak pertama yang luar biasa mengecewakan. Kami jauh lebih baik di babak kedua.

"Di situlah derby kami dimulai. Kami jauh lebih agresif. Tapi di babak pertama kami menyerah.

"Kami melakukan percakapan yang jujur ​​di ruang ganti setelah pertandingan, jelas kami tidak seperti yang kami inginkan.

"Permainan seperti ini selalu sulit. Yang harus kami lakukan adalah tetap bersatu dan memastikan kami melihat ke depan dan siap untuk laga hari Minggu melawan Hearts.

"Ini adalah lingkungan yang sangat sulit untuk dihadapi, tetapi kami bukan tim Rangers pertama yang kalah. Saya kalah sangat besar di sini ketika saya masih menjadi pemain tetapi kami akhirnya menjadi juara tahun itu."

Artikel Tag: Giovanni van Bronckhorst, Rangers, Celtic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-takluk-dari-celtic-giovanni-van-bronckhorst-marah
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini