Rangers Resmi Kontrak Ridvan Yilmaz dari Besiktas

Penulis: Dwi Prima
Selasa 26 Jul 2022, 07:42 WIB
Rangers Resmi Kontrak Ridvan Yilmaz dari Besiktas

Ridvan Yilmaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ridvan Yilmaz resmi menandatangani kontrak dengan Rangers, sang pemain diberi kontrak lima tahun setelah didatangkan dari Besiktas.

Rangers telah dalam pembicaraan mengenai kesepakatan dengan pemain internasional Turki yang bergabung dengan biaya 3,4 juta poundsterling, yang bisa naik menjadi 5 juta poundsterling dengan tambahan bonus.

Beberapa klub dari seluruh Eropa tertarik pada pemain berusia 21 tahun itu, tetapi pemain itu menjelaskan bahwa dia ingin pindah untuk bergabung dengan tim Giovanni van Bronckhorst.

Yilmaz mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya senang bisa bergabung dengan klub sebesar Rangers dan saya sangat menantikan untuk bertemu dengan rekan satu tim saya yang baru.

"Ini adalah klub yang telah menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing dengan beberapa tim terbaik di Eropa, dan saya sangat senang dengan tantangan yang ada di depan kami.

"Saya telah mendengar begitu banyak tentang pendukung dan saya tidak sabar untuk bermain di depan mereka untuk pertama kalinya."

Direktur olahraga Ross Wilson telah mencari target pengganti sebelum kepindahan Calvin Bassey senilai 23 juta poundsterling ke Ajax, penjualan pemain yang memecahkan rekor klub.

Dia menambahkan: "Gio dan saya jelas dalam keinginan kami untuk berinvestasi pada bek kiri yang berpotensi tinggi dan berkualitas tinggi.

"Kami sekarang telah mengamankannya dalam perekrutan Ridvan Yilmaz.

“Dia adalah pemain muda berbakat yang telah didambakan di seluruh Eropa menyusul penampilan luar biasa untuk Besiktas.

"Kami juga tahu betapa dihormatinya dia di Tim Nasional Turki. Ini adalah pemain muda lain yang menarik untuk bergabung dengan skuat kami, dan kami senang bisa membawa Ridvan."

Artikel Tag: Ridvan Yilmaz, Rangers, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-resmi-kontrak-ridvan-yilmaz-dari-besiktas
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini