Rangers Perpanjang Kontrak Kiper Jon McLaughlin Hingga 2024

Penulis: Dwi Prima
Senin 31 Jan 2022, 16:53 WIB
Rangers Perpanjang Kontrak Kiper Jon McLaughlin Hingga 2024

Jon McLaughlin / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Rangers telah mengumumkan bahwa kiper Jon McLaughlin resmi menandatangani kontrak baru dengan klub yang berjalan hingga 2024.

Pemain internasional Skotlandia berusia 34 tahun yang telah membuat 24 penampilan untuk klub yang bermarkas di Ibrox sejak bergabung dari Sunderland pada 2020, berhasil mencatatkan 17 clean sheet.

Kiper yang memiliki dua caps bagi Timnas Skotlandia, mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya senang telah berkomitmen untuk masa depan saya bagi klub selama dua setengah tahun ke depan.

"Saya benar-benar menikmati waktu saya di klub sejauh ini dan menjadi bagian dari tim yang berhasil memenangkan gelar musim lalu, pengalaman ini akan hidup bersama saya selamanya.

"Saya ingin kesempatan untuk menjadi bagian dari kesuksesan masa depan di klub ini, sambil berharap juga menambahkan lebih banyak caps bagi Skotlandia untuk apa yang sudah saya miliki."

Juara bertahan Liga Skotlandia bersedia memperpanjang kontrak sang kiper karena sikap profesional yang dimiliki oleh McLaughlin, dia selalu bekerja keras di dalam dan luar lapangan, dia juga selalu memberikan yang terbaik ketika dipercaya untuk tampil di bawah gawang.

Direktur olahraga klub yakni Ross Wilson mengatakan: "Saya senang Jon telah berkomitmen pada masa depannya untuk kami.

"Sejak dia bergabung dengan klub, dia telah menjadi sosok profesional yang fantastis baik di dalam maupun di luar lapangan, sementara level penampilannya di semua kesempatan sangat baik."

Artikel Tag: Jon McLaughlin, Rangers, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-perpanjang-kontrak-kiper-jon-mclaughlin-hingga-2024
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini