Rangers Gagal Juara Liga Europa, Aaron Ramsey akan Dikembalikan ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Mei 2022, 18:45 WIB
Aaron Ramsey

Aaron Ramsey akan dipulangkan ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Rangers, Giovanni van Bronckhorst, mengakui bahwa Aaron Ramsey sangat kecewa setelah kegagalannya menentukan kekalahan mereka di final Liga Europa.

Ramsey merupakan satu-satunya penendang dari kedua tim yang gagal melaksanakan tugasnya dalam sesi adu penalti di final Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt pada Kamis (19/5) dini hari tadi WIB.

"Dia sangat kecewa, itu tidak pernah menyenangkan untuk kalah. Semua orang tersakiti dan kecewa. Itu normal setelah permainan, tentunya, dia kecewa namun dia menerima tanggung jawab untuk mengambil penalti," kata Giovanni van Bronckhorst seusai pertandingan.

"Anda bisa berhasil atau gagal. Sayangnya bagi kami, dia tidak berhaasil, namun Anda ingin memiliki para pemain yang siap dan nyaman."

Itu semakin memangkas kansnya untuk dipermanenkan oleh Rangers setelah masa pinjamannya habis pada musim panas mendatang, dengan sang gelandang asal Wales hanya bermain 13 kali selagi mengukir dua gol dan dua assist untuk tim ibu kota Skotlandia tersebut.

Aaron Ramsey dipinjam selama enam bulan dari Juventus pada bursa transfer bulan Januari lalu, dan nampaknya dia akan dikembalikan ke klub pemiliknya setelah masa pinjamannya habis nanti.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, sang gelandang berusia 31 tahun hampir pasti akan dikembalikan ke Juventus pada musim panas mendatang.

Namun pelatih Massimiliano Allegri tidak memiliki tempat untuknya, setelah hanya tampil lima kali di paruh pertama musim ini di bawah asuhan sang juru taktik asal Tuscan.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Rangers, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-gagal-juara-liga-europa-aaron-ramsey-akan-dikembalikan-ke-juventus
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini