Rangers Beri Allan McGregor Perpanjangan Kontrak Satu Tahun

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Jun 2022, 18:12 WIB
Rangers Beri Allan McGregor Perpanjangan Kontrak Satu Tahun

Allan McGregor / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penjaga gawang Rangers, Allan McGregor telah menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun yang akan membuatnya tetap di klub hingga tahun depan.

Kontrak baru itu, akan membawa pemain berusia 40 tahun itu, menjalani tahun ke-16 nya di tim utama dengan klub selama dua periode.

Kontraknya berakhir musim panas ini dan diperkirakan dia akan pergi setelah bermain beberapa menit terakhir dari kemenangan final Piala Skotlandia melawan Hearts.

Dia telah memutuskan untuk tetap menjadi bagian dari skuat Giovanni van Bronckhorst, dalam usaha Rangers untuk merebut kembali gelar Liga Utama Skotlandia dari Celtic.

Dia memainkan peran kunci saat tim yang bermarkas di Ibrox mencapai Final Liga Europa musim lalu, menebus kekecewaan karena absen di final Piala UEFA karena cedera pada 2008.

“Saya jelas senang,” katanya di situs resmi klub.

"Pada akhir musim lalu, ada banyak pertandingan dan banyak konsentrasi pada pertandingan.

“Saya kemudian memiliki liburan beberapa minggu dan benar-benar memikirkannya dan berbicara dengan banyak orang tentang hal itu, dan semua orang berkata untuk bermain selama yang Anda bisa.

"Setelah istirahat, itulah yang saya pikirkan sendiri, jadi di sinilah kita."

Manajer Van Bronckhorst senang McGregor tetap di timnya untuk musim berikutnya.

"Allan memberi kami pengalaman dan kepemimpinan yang tak ternilai baik di dalam maupun di luar lapangan, dan saya sangat senang dia telah memilih untuk tetap bersama kami selama satu tahun lagi," katanya.

"Saya sangat terkesan dengan pengaruh positif yang dia miliki pada para pemain kami, dan juga dedikasi yang dia tunjukkan masih menjadi aset berharga bagi kami dalam arti bermain di usia 40 tahun."

McGregor adalah pemain berpengalaman ketiga yang mendapat kontrak baru setelah Steve Davis, 37 tahun, dan Scott Arfield, 33 tahun, menyetujui kontrak baru.

Artikel Tag: Rangers, allan mcgregor, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-beri-allan-mcgregor-perpanjangan-kontrak-satu-tahun
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini