Ramsey Senang Berhasil Buat Gol Perdana di Villa Park

Penulis: Dwi Prima
Minggu 16 Jan 2022, 23:32 WIB
Ramsey Senang Berhasil Buat Gol Perdana di Villa Park

Jacob Ramsey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jacob Ramsey mengakui mencetak gol perdananya di Villa Park di depan tribun Holte End adalah momen yang ia impian untuk dibuat.

Lulusan Akademi berusia 20 tahun itu mencetak gol ketiganya di Liga Inggris musim ini melawan Manchester United setelah golnya ke gawang Arsenal dan Norwich City, sebuah gol yang menjadi awal mula dari kebangkitan Aston Villa di Villa Park.

Dan dia memilih momen yang tepat untuk mencetak gol pertamanya di kandang sendiri di depan para pendukung The Claret and Blue yang begitu setia, membuat Villa dalam momentum mereka untuk bangkit dari ketinggalan 2-0 dan berhasil imbang 2-2.

Berbicara kepada VillaTV, dia berkata: "Gol pertama saya di Villa Park di depan Holte End. Ketika saya berada di Akademi, itulah impian yang ingin saya buat.”

Ramsey kemudian melanjutkan penampilan mengesankannya melawan Manchester United untuk mengklaim assist penting di laga ini, saat ia menjadi awal mula terjadinya gol Philippe Coutinho untuk menyamakan kedudukan bagi Villa.

Pemain muda itu menambahkan bahwa ia sangat senang bisa berkontribusi pada gol Coutinho, pemain yang dia tonton ketika tumbuh dewasa.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, mencetak gol di depan Holte End," tambahnya.

"Saya tumbuh dengan menonton Coutinho di Liverpool dan Barcelona juga. Untuk memberi assist kepadanya dalam debut kandangnya, debutnya di Villa, dan untuk mencetak gol, tidak ada yang lebih baik dari itu."

Artikel Tag: Jacob Ramsey, Aston Villa, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramsey-senang-berhasil-buat-gol-perdana-di-villa-park
1980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini