banner babe

Ramsey Minta Maaf pada Ronaldo Karena Curi Golnya

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Nov 2019, 11:20 WIB
Ramsey Minta Maaf pada Ronaldo Karena Curi Golnya

Gol Ronaldo dicuri oleh Ramsey (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Aaron Ramsey mengakui kesalahannya kepada rekan setimnya di Juventus, Cristiano Ronaldo, karena telah mencuri golnya pada pertandingan kontra Lokomotiv Moskow di Liga Champions.

Sang gelandang tim nasional Wales ini dihadiahi gol pembuka Il Bianconeri dalam kunjungan ke ibu kota Rusia pada hari Rabu (6/11) lalu. Ia menyambar bola liar setelah eksekusi tendangan bebas Ronaldo tidak dijinakkan dengan tepat oleh kiper Lokomotiv, Guilherme, namun bola sebenarnya sudah menuju untuk melewati garis gawang tanpa harus disentuh oleh Ramsey sekalipun.

Ronaldo seharusnya bisa mencetak gol ke gawang klub ke-34 klub berbeda di Liga Champions, sesuatu yang akan membuatnya memimpin dalam persaingan dengan Lionel Messi, namun kini ia tertahan di angka 33 dan untuk itu, Ramsey meminta maaf kepadanya.

"Saya kira penjaga gawang sudah jauh lebih dekat dengan saya, dan memiliki kesempatan untuk menyergap kembali bola dan mungkin membuangnya," jelas Ramsey mengenai situasi tersebut. "Insing pertama saya adalah untuk memastikan agar bola tetap melewati garis gawang. Saya sudah meminta maaf kepada Cristiano."

Gol Ramsey pada menit ketiga tersebut disamakan oleh Aleksei Miranchuk sembilan menit kemudian. Namun Juventus, pada akhirnya, sukses mengklaim tiga poin penuh melalui aksi solo Douglas Costa yang menggiring bola dari sisi sayap dan bekerja sama dengan Gonzalo Higuain sebelum menceploskan bola melalui celah kaki Guilherme.

Skuat besutan Maurizio Sarri kini memuncaki klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan 10 poin dari empat pertandingan, dan telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Cristiano Ronaldo

9954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini